Site Overlay

Manfaat Mandi Air Garam Ruwatan

mandi air garam ruwatan

Manfaat Mandi Air Garam Ruwatan. Seperti yang kita ketahui bahwa garam merupakan salah satu bahan makanan yang sering digunakan oleh ibu rumah tangga. Selain itu bisa menambah rasanya menjadi lebih enak, disisi lain mengonsumsi garam dalam jumlah wajar pun tentu sangat bagu sekali untuk kesehatan.

Alasannya dengan kita mengonsumsi garam dengan jumlah tertentu bisa menguatkan tulang, menyeimbangkan gula darah, melancarkan pencernaan, menjaga kekebalan tubuh serta membersihkan lambung dan juga tenggorokan. Maka tidak heran bahwa garam sendiri banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita supaya sehat.

Perlu Anda ketahui juga bahwa garam juga mempunyai manfaat lain selai diatas tadi, dapat membersihkan tubuh kita dari aura – aura yang negative. Nah hal tersebut dimana dapat membuat kita mengalami berbagai macam kesialan dalam hidup. Aura sendiri merupakan medan energy elektromagnetik yang menyelubung pada tubuh. Selain itu aura pun dikeluarkan oleh cakra yang merupakan energy spiritual yang memang sejajar dengan sumsum nadi.

Di tubuh manusia terdapat 7 cakra utama. Nah dari cakra tersebutlah aura ini terpancar. Apabila cakranya bersih, secara otomatis auranya pun akan ikut bersih juga, namun bila sebaliknya maka tentu akan mempengaruhi keberuntungan serta penampilan seseorang.

Seseorang apabila memiliki aura dan caktra yang kotor, secara fisik pun akan terlihat negative, contohnya seperti kucel, emosian, lesu ataupun minder, phobia tentang hal apapun dan merasa takut, dibenci oleh orang lain, sulit mendapatkan jodoh ataupun hidupnya sering ditimpa kesialan, sulit mendapatkan pekerjaan, sakit – sakitan rezeki yang seret dan lain sebagainya.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal – hal tersebut. salah satunya adalah mandi air ruwatan, karena banyak sekali manfaat mandi ruwatan. Akan tetapi hal pertama dan cara utama untuk bisa membersihkan cakra yaitu dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, berpikir positif. Karena pikiran negative bisa jadi menjadi penyebab pertama kotornya cakra dari orang tersebut.

Selain itu juga perbuatan dosa dan juga makanan pun bisa menyebabkan cakra menjadi kotor. Jamur, lele dan ikan pun mesti kalian jauhi juga begitu pula Anda harus menghindari untuk merokok supaya Aura yang berada di tubuh Anda menjadi bersih.

Di dalam kehidupan kita sehari – hari pun tentu harus melakukan hal – hal yang baik seperti jangan menyakiti orang lain, bersikap ramah dan lain sebagainya. Karena hujatan atau sumpah dan hal – hal keburukan yang terkadang diucapkan oleh orang – orang itu baik itu hanya mengguman di hati maupun terang terangan pasti membuat aura kita pun menjadi kotor.

Maka dari itu, supaya dapat membersihkan cakra dan aura tentunya banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan, salah satunya adalah dengan mandi air garam yang dimana air tersebut sudah diberikan energy positif atau juga disebut sebagai garam ruwatan. Nah banyak sekali manfaat mandi ruwatan dari air garam tersebut.

Jika Anda mandi dengan air garam yang memang sudah diberikan energy positif tentunya dapat membuang segala hal yang sial dan sering kali menimpa kehidupan Anda.

Perlu kalian ketahui bahwa mandi dengan ari garam ruwatan tersebut banyak sekali manfaatnya baik itu untuk meta fisik ataupun fisik. Nah berikut ini adalah beberapa manfaat mandi ruwatan dari sekian banyak manfaatnya.

Membersihkan Energi Negatif

Setiap orang yang memiliki energy negative tentunya hidupnya bisa dibilang berantakan. Misalkan malas, sering menunda – nunda. Berpikir negative terus menerus dan masih banyak lagi. Hal tersebut tentunya sangat tidak bagus. Oleh karena itu kalian bisa menggunakan cara yang satu ini adalah dengan mandi air garam ruwatan yang dimana sudah bisa kalian pesan di media internet.

Bisa Membuang Kesialan

Dari sekian banyak orang pasti ada yang merasa hidupnya sial melulu. Dari mulai sulit sekali mendapatkan pekerjaan, rezeki yang seret, terjadi konfflik dengan keluarga terus menerus, tiba – tiba mendapatkan masalah, kehilangan sesuatu dan lain sebagainya. Kini hal tersebut tidak perlu Anda khawatirkan karena garam ruwatan tersebut bisa mengatasi hal tersebut.

Bisa Membuang Penyakit Yang Aneh – Aneh

Mengidap penyakit flu misalkan beberapa hari atau seminggu juga pasti akan sembuh, kasarnya. Namun bila penyakit yang di luar hal mendis tentunya itu beda ceritanya, terkadang di bawa kedokter pun tidak akan sembuh. Mungkin beberapa dari Anda sekalian pasti bingung mau kemana untuk mengobatinya.

Tapi hal tersebut tentu tidak akan terjadi karena dengan manfaat mandi ruwatan dari air garam tersebut dapat membuang berbagai macam penyakit yang dimana bisa disebabkan oleh santet, guna – guna, pellet, teluh dan lain sebagainya.Selain itu banyak menyembuhkan penyakit lainnya seperti eksim, mengalami gatal – gatal baik itu dari kulit kepala maupun gatal – gatal pada badan.

Nah dengan begitu, air garam ruwatan tersebut memiliki manfaat yang sangat banyak sekali. Oleh karena itu kenapa tidak mencoba untuk mengatasi hal – hal diatas dengan mandi air garam ruwatan. Karena banyak sekali manfaat mandi ruwatan menggunakan garam tersebut.

Author: Ki Sabrang Alam

Ki Sabrang Alam lahir dengan nama Asli Feri Fadly dikenal sebagai seseorang yang mampu untuk keluar masuk ke alam ghaib dalam waktu seketika. Tanpa perlu ritual ataupun bertapa. Keahlian yang unik ini merupakan bakat bawaan sedari lahir yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Oleh karena itulah di lingkungan sekitarnya, Kang Feri sering diminta untuk memimpin ritual ruwatan, menangani rumah yang berhantu, mengobati orang kesambet ( ketempelan jin) dan juga mengatasi kesurupan. Profil selengkapnya bisa Anda baca di website official Ki Sabrang Alam. Klik di Sini - www.KiSabrangAlam.com