Site Overlay

Kisah Klien yang Usahanya Bangkit Setelah Melakukan Ruwatan Sengkolo Usaha Dagang

ruwatan tempat usaha

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam.

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera dikabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Aamiin

Pada tulisan kali ini Saya sharing mengenai pengalaman klien yang berhasil membangkitkan usahanya lagi setelah melakukan Ruwatang Sengkolo untuk tempat usahanya.

Jadi dulunya Klien Saya ini selalu Gagal ketika membangun bisnisnya. Sudah jalan ada saja kendala yang dihadapinya dan yang paling parah sampai membuat usahanya terpuruk.

Silahkan langsung saja simak di bawah ini.

Menjadi Ibu Rumah tangga, tak lantas membuat Saya hanya berdiam di rumah. Pada awalnya, Saya merintis usaha catering, hanya sebatas membantu suami untuk menutup keperluan sehari-hari. Tidak disangka bisnis catering Saya justru berkembang diluar dugaan Saya sebelumnya. Karena banyaknya pelanggan yang datang, maka Saya memutuskan untuk mengembangkan bisnis tersebut. Saya memberanikan diri untuk meminjam modal usaha ke sebuah koperasi.

Saya semakin optimis saat melihat keuntungan dari usaha tersebut yang semakin meningkat. Ketika bisnis tersebut mulai berkembang dengan baik, karena kecelakaan, bagian dapur dapur catering Saya terbakar habis. Kerugian yang saya alami jika diperkirakan mencapai puluhan juta. Alat-alat produksi rusak berat.

Saya pun memutuskan mengulang lagi bisnis catering tersebut. Meski laba yang dihasilkan tidak sebanyak waktu peralatan masih lengkap. Usaha catering baru berjalan kembali 3 bulan, tetapi belum terlihat perkembangannya. Maka dari itu, Saya mencoba usaha spiritual dengan melakukan Ruwatan Sengkala. Secara bertahap usaha catering Saya kembali bangkit. Bahkan kini ramai perusahaan besar menjadi langganan di tempat Saya.

Fani Febriani, 28 tahun, Bekasi (081225XXXX)

Jika ingin Konsultasi Serius silahkan langsung saja Hubungi Kontak di bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )

Author: Ki Sabrang Alam

Ki Sabrang Alam lahir dengan nama Asli Feri Fadly dikenal sebagai seseorang yang mampu untuk keluar masuk ke alam ghaib dalam waktu seketika. Tanpa perlu ritual ataupun bertapa. Keahlian yang unik ini merupakan bakat bawaan sedari lahir yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Oleh karena itulah di lingkungan sekitarnya, Kang Feri sering diminta untuk memimpin ritual ruwatan, menangani rumah yang berhantu, mengobati orang kesambet ( ketempelan jin) dan juga mengatasi kesurupan. Profil selengkapnya bisa Anda baca di website official Ki Sabrang Alam. Klik di Sini - www.KiSabrangAlam.com