Site Overlay

Inilah Manfaat Garam Mandi Ruwatan Asmara dan Jodoh

garam mandi ruwatan

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam.

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera dikabulkan dan didekatkan oleh Tuhan YME. Aamiin

Pada tulisan kali ini Saya sharing mengenai manfaat garam mandi ruwatan jodoh dan asmara.

Garam Ruwatan Asmara Asih berfungsi sebagai sarana spiritual yang akan membersihkan energi negatif (sengkala) di dalam diri Anda. Terutama energi negatif yang sering mengalami kegagalan dalam membina hubungan cinta. Manfaat istimewa Garam Ruwatan Asmara Asih yaitu:

  • Mendekatkan diri Anda pada jodoh yang tepat.
  • Memancarkan energi pengasihan dalam diri Anda.
  • Menjadikan Anda seseorang yang disayangi banyak orang.
  • Menyingkirkan berbagai kesialan dalam menjalin hubungan asmara.
  • Mengunci kesetiaan pasangan Anda.
  • Melanggengkan hubungan asmara Anda.
  • Pesona yang terpancar dari dalam diri Anda, membuat wajah Anda tampak lebih berseri-seri.
  • Orang yang memandang Anda akan merasa sayang dan perhatian kepada Anda.
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda untuk mendekati lawan jenis dalam perkenalan.
  • Menumbuhkan rasa cinta pada seseorang yang Anda hadapi.

Bagaimana Cara Menggunakan Garam Ruwatan Asmara Asih (Jodoh dan Asmara) ?

Cara menggunakan garam Ruwatan Asmara Asih sangat mudah dan tidak merepotkan. Ketika Anda memesan garam Ruwatan Asmara Asih, Anda akan mendapatkan paket garam Ruwatan beserta pelengkapnya yaitu minyak khusus. Minyak ini berfungsi untuk memaksimalkan energi dari garam ruwatan sengkala. Selengkapnya mengenai tata cara penggunaan Garam Ruwatan Asmara Asih, akan dijelaskan dalam panduan yang ditulis langsung oleh Ki Sabrang Alam.

Apakah Ada Pantangannya ?

Sama sekali tidak ada pantangannya. Energi yang ditransfer ke dalam garam ruwatan ini merupakan energi yang berasal dari riyadhoh dan olah batin yang dilakukan secara khusus oleh Ki Sabrang Alam. Bukan berasal dari makhluk halus, jin, atau semacamnya. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir akan adanya pantangan yang memberatkan diri Anda.

Author: Ki Sabrang Alam

Ki Sabrang Alam lahir dengan nama Asli Feri Fadly dikenal sebagai seseorang yang mampu untuk keluar masuk ke alam ghaib dalam waktu seketika. Tanpa perlu ritual ataupun bertapa. Keahlian yang unik ini merupakan bakat bawaan sedari lahir yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Oleh karena itulah di lingkungan sekitarnya, Kang Feri sering diminta untuk memimpin ritual ruwatan, menangani rumah yang berhantu, mengobati orang kesambet ( ketempelan jin) dan juga mengatasi kesurupan. Profil selengkapnya bisa Anda baca di website official Ki Sabrang Alam. Klik di Sini - www.KiSabrangAlam.com