Site Overlay

Cara Paling Mudah Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Supaya Rezeki Selalu Lancar

cara buka aura rezeki yang tertutup

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera dikabulkan dan didekatkan oleh Tuhan YME. Aamiin

Pada kesempatan kali ini Saya sharing mengenai bagaimana membuka Aura Rezeki yang Tertutup supaya Rezeki Anda selalu dilancarkan dan dimudahkan oleh Gusti Alloh.

Perlu diingat dulu bahwa aura rezeki bukanlah sebuah hadiah yang datang secara tiba tiba atau suatu hal yang langsung melekat dalam diri manusia sejak lahir hingga akhir hayatnya. Namun semua itu terjadi melalui tahapan-tahapan proses secara alami. Belum ada ceritanya seseorang bisa kaya tanpa melakukan kristalisasi keringat.

Pernah lihat orang yang mudah sekali mendapat kerja, mudah naik jabatan, gaji mudah naik, usaha yang dijalankan menghasilkan untung yang berlimpah? Beruntung banget ya? Terus apa yang mendasarinya, Kang?

  • Pertama, bisa jadi itu hasil dari buah karma baiknya di masa lalu. Entah ternyata suka menolong sesama, tidak punya musuh yang memperoloknya, dan hal-hal baik yang selalu ia tanam.
  • Kedua, karena pola pikirnya yang sangat baik. Keberuntungan bisa datang karena seseorang mensyukuri nikmat yg kita punya, belajar menerima diri sendiri apa adanya (kekurangan maupun kelebihan diri). Biasanya orang yang beruntung cenderung tidak terlalu menggebu mendapatkan rejeki nomplok.
  • Ketiga, perbanyak amal yang tidak nampak di mata orang-orang, melainkan nampak di mata Allah. Misalkan bersedekah di jalan Allah (tanpa mengharapkan imbalan).
  • Terakhir, coba deh belajar law of attraction. Bergaul dengan orang yang positif agar tidak mudah mengeluh. Bergaul dengan orang yang penuh problem bukan tidak mungkin akan menjadikan Anda terkontaminasi dengan aura negatif. Beda lagi kalau kita bisa mentransfer energi positif ke dia yang berenergi negatif.

Semoga apa yang Saya sampaikan bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

Author: Ki Sabrang Alam

Ki Sabrang Alam lahir dengan nama Asli Feri Fadly dikenal sebagai seseorang yang mampu untuk keluar masuk ke alam ghaib dalam waktu seketika. Tanpa perlu ritual ataupun bertapa. Keahlian yang unik ini merupakan bakat bawaan sedari lahir yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Oleh karena itulah di lingkungan sekitarnya, Kang Feri sering diminta untuk memimpin ritual ruwatan, menangani rumah yang berhantu, mengobati orang kesambet ( ketempelan jin) dan juga mengatasi kesurupan. Profil selengkapnya bisa Anda baca di website official Ki Sabrang Alam. Klik di Sini - www.KiSabrangAlam.com