Site Overlay

Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri

cara membuang sial pada diri anda

Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri – Pernahkah Anda merasa entah kenapa Anda selalu gagal, selalu berhadapan dengan batu sandungan, selalu berhadapan dengan masalah dan selalu sial ketika Anda menginginkan sesuatu entah itu dalam hal usaha, bisnis, jodoh, asmara, percintaan, karir, kehidupan sosial dan lain sebagainya padahal Anda sudah berusaha dan mencoba dengan sangat keras. Entah kenapa sepertinya kesuksesan sangat benci pada diri Anda. Sepertinya dewi keberuntungan sangat tidak memihak pada diri Anda.

Pernahkah Anda juga melihat seseorang yang sepertinya usahanya bisa dibilang sedang-sedang saja, biasa saja, santai dan tidak memerlukan banyak kerja keras, namun entah kenapa dia selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Kehidupannya nikmat, sempuran dan seperti yang Anda inginkan entah itu dalam karirnya, asmaranya, usaha maupun bisnisnya dan kehidupan sosialnya. Seakan dewi keberuntungan ada tepat dibelakangnya.

Lantas apa yang salah pada diri Anda? Sebenarnya tidak ada yang salah pada diri Anda. Mungkin memang Anda sedang bersenggolan dengan yang namanya pengaruh energi negatif dari luar yang kemudian menjadikan Anda selalu sial dan tidak beruntung untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ya … yang seperti ini memang tidak terlihat oleh mata namun dampaknya sangat bisa dirasakan.

Dalam tradisi JAWA jika ada seseorang yang selalu mengalami kesialan dan ketidak beruntungan dalam kehidupannya ( karir, usaha, bisnis, percintaan, asmara, jodoh, dll ) maka ada solusi yang bisa dijalankan yaitu dengan melakukan upacara atau ritual Ruwatan Sengkala.

Ruwatan Sengkala merupakan sebuah ritual spiritual warisan leluhur nusantara yang mana fungsi dan khasiatnya untuk membuang segala jenis pengaruh energi negatif yang menyelimuti diri Anda dan membuang segala jenis kesialan maupun ketidak beruntungan pada diri Anda.

Cara membuang sial pada diri sendiri dengan melakukan ruwatan sengakala adalah mandi air garam yang dicampur dengan kebang tujuh rupa yang mana sudah diberi mantra dan doa khusus pembuang sengkala, kesialan dan pembuang energi negatif oleh Pakarnya. Tetapi sebelum proses ritual ruwatan sengkala, Anda juga harus melakukan serangkaian ritual khusus semisal puasa dengan maksud agar khasiat dan manfaatnya lebih afdol juga maksimal pada diri Anda.

Nah, di website ini www.RuwatanSengkala.com Anda bisa menemukan ruwatan sengkala dari Ki Sabrang Alam seorang tokoh spiritual pakar mistik nusantara yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia mistik nusantara.

Adapun jenis ruwatan sengkala yang ada di sini dikategorikan menjadi beberapa jenis. Ada ruwatan untuk usaha maupun bisnis, ada ruwatan untuk jodoh maupun asmara, ada ruwatan untuk karir maupun pekerjaan, ada ruwatan untuk kesehatan, ada ruwatan untuk kecerdasan dan ada ruwatan untuk keharmonisan rumah tangga.

Setiap jenis ruwatan sengkala mempunyai tuah dan khasiatnya tersendiri. Jadi, silahkan pilih salah satu saja yang menurut Anda cocok dengan masalah atau problem pada diri Anda. Semisal saja, masalah Anda pada percintaan atau asmara, jadi Anda harus pilih jenis ruwatan jodoh maupun asmara bukannya malah pilih ruwatan karir atau usaha. Maksudnya adalah agar energi dan khasiatnya bekerja maksimal pada diri Anda.

Penjelasan lebih lengkap tentang Ruwatan Sengkala dari Ki Sabrang Alam silahkan baca di sini – KLIK DI SINI

Siapapun boleh melakukan ruwatan sengkala. Tidak memandang gender tertentu baik laki-laki maupun perempuan, tidak memandang kepercayaan tertentu, suku tertentu maupun jabatan tertentu. Silahkan lakukan ruwatan sengkala dengan niat dan tujuan baik.

Ok. Itulah sekilas artikel tentang cara membuang sial pada diri sendiri yaitu dengan melakukan ruwatan sengkala. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi pengetahuan baru bagi Anda tentang cara membuang sial pada diri sendiri.

Konsultasi GRATIS tentang Ruwatan Sengkala dengan Ki Sabrang Alam silahkan langsung saja hubungi salah satu kontak yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )