Site Overlay

Cara Buang Sial Sulit dapat Jodoh

cara buang sial sulit dapat jodoh

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara …

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini spesial Saya membahas mengenai bagaimana Cara Buang Sial Sulit dapat Jodoh

Mungkin Anda sudah berusaha keras semaksimal mungkin untuk mendapatkan jodoh sesuai yang Anda inginkan. Namun entah kenapa kok sulit tercapai dan terealisasi.

Giliran dapat seseorang yang Anda inginkan, pas mau ke arah serius entah kenapa ada-ada saja hal yang membuat hubungan Anda harus berakhir dengan kata pisah.

Sudah kesana kemari, namun hasilnya tetap nihil dan seperti selalu di rundung kesialan untuk mendapatkan jodoh yang Anda inginkan.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada diri Anda ?

Hal semacam ini tidak hanya terjadi pada diri Anda. Namun orang lain pun mengalami hal yang sama.

Kalau dalam budaya Jawa, seseorang yang selalu mengalami kesialan dalam hal mendapatkan jodoh, maka ada sesuatu yang menghalanginya. Yaitu pengaruh energi negatif dari diri Anda yang harus di hilangkan agar aliran energi dari diri Anda selalu positif dan Sengkolo ( Kesialan ) dalam diri Anda Hilang.

Cara menghilangkan kesialan dalam urusan jodoh yaitu bisa dengan Mandi Ruwatan Pembersihan Sengkolo ( Kesialan ). Istilahnya Jawanya melakukan Ruwatang Sengkolo ( semacam ritual untuk pembersih kesialan )

Bagaimana cara melakukan Ruwatan Sengkolo ? Yaitu bisa dengan Mandi Ruwatang Sengkolo. Air yang digunakan untuk mandi bukan air sembarangan. Melainkan air yang sudah di rituali secara khusus dan biasanya di campur dengan bungan setanam atau 7 rupa + garam asmak khusus guna untuk membuang sengkolo atau kesialan pada diri Anda.

Anda pun bisa melakukan Mandir Ruwatan Sengkolo secara mandiri di rumah. Caranya dengan memanfaatkan media Garam Mandi Ruwatan Sengkolo. Saya sendiri menyediakan jasa untuk menyediakan keperluan untuk Mandi Ruwatan Sengkolo yang Saya beri nama Garam Mandi Ruwatan Asmara Asih beserta tata cara panduan untuk melaksanakannya.

Manfaatnya Apa Ketika Anda Mandi Ruwatan Sengkolo untuk Buang Sial Sulit Jodoh ?

  • Mendekatkan diri Anda pada jodoh yang tepat.
  • Memancarkan energi pengasihan dalam diri Anda.
  • Menjadikan Anda seseorang yang disayangi banyak orang.
  • Menyingkirkan berbagai kesialan dalam menjalin hubungan asmara.
  • Mengunci kesetiaan pasangan Anda.
  • Orang yang memandang Anda akan merasa sayang dan perhatian kepada Anda.
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda untuk mendekati lawan jenis dalam perkenalan.
  • Menumbuhkan rasa cinta pada seseorang yang Anda hadapi.
  • Melanggengkan hubungan asmara Anda.
  • Pesona yang terpancar dari dalam diri Anda, membuat wajah Anda tampak lebih berseri-seri.

Baik. Itulah yang bisa Saya sampaikan pada tulisan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan baru bagi Anda.

.

Konsultasi SERIUS dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )