Site Overlay

Cara Buang Sial Agar Cepat Dapat Jodoh

cara buang sial agar cepat dapat jodoh

Cara Buang Sial Agar Cepat Dapat Jodoh – Setiap manusia pasti menginginkan bertemu seseorang yang spesial ” lawan jenis ” dalam kehidupannya untuk dijadikan jodoh dan menemani kehidupannya hingga berumur tua bahkan sampai akhir hayat. Inilah jati diri dan naluri manusia untuk meneruskan keturunannya dengan mencari jodoh. Jadi sangat wajar dan normal.

Namun, kadang ada seseorang yang entah kenapa sulit sekali mendapatkan jodoh sesuai keinginannya. Bisa dikatakan selalu menemui jalan buntu, kesialan, batu sandungan dan hal-hal lain yang menjadikan dirinya sulit sekali untuk mendapatkan jodoh seseuai keinginan. Ada saja masalah atau problem yang menghalanginya untuk mendapatkan jodoh.

Jika sudah begini lalu harus bagaimana? Perlu Anda ketahui bahwa Tuhan YME menciptakan semua yang ada di muka bumi ini berpasang-pasangan. Begitu juga dengan Anda pasti ada pasangannya. Yang terpenting adalah Anda tidak putus asa untuk selalu ikhtiar dan berusaha agar jodoh yang Anda inginkan bisa segera didapatkan.

Sebenarnya banyak faktor yang menjadikan kenapa Anda selalu gagal mendapatkan jodoh. Bisa juga karena faktor dari dalam ( diri Anda sendiri ) semisal penampilan, kerapian, cara berkomunikasi, tidak percaya diri, gugup, grogi dan lain-lain ketika bertemu dengan lawan jenis idaman Anda.

Namun, bila Anda yakin 100% bahwa bukan itu atau faktor dari dalam yang menghambat diri Anda mendapatkan jodoh idaman, maka bisa jadi ada faktor lain yang menghambatnya yaitu bisa berupa faktor dari luar yang menjadikan Anda selalu gagal untuk mendapatkan jodoh idaman.

Banyak sekali ragam dan macam faktor dari luar yang menghambat Anda untuk mendapatkan jodoh idaman. Semisal saja : kesialan yang selalu menimpa Anda, pengaruh energi negatif, guna-guna, teluh, pengaruh aura negatif dan lain-lain yang mana mungkin inilah penyebab kenapa Anda selalu gagal untuk mendapatkan jodoh idaman.

di Jawa ada tradisi yang disebut Ruwatan yang mana fungsi dan khasiatnya adalah untuk membuang segala jenis kesialan, sengkala, balak, pengaruh energi negatif dan pengaruh aura negatif yang ada pada diri seseorang. Semoga dengan dilakukannya upacara ruwatan, maka diri Anda akan bersih dan hilang semua kesialan maupun sengkala yang selalu menghambat Anda termasuk menghambat untuk mendapatkan jodoh idaman.

Cara Buang Sial Agar Cepat Dapat Jodoh

Anda bisa melakukan upacara ruwatan sengkala jika Anda ingin buang sial dan segera ingin mendapatkan jodoh idaman. Umumnya media yang digunakan dalam proses ruwatan sengkala adalah dengan menggunakan media garam + kembang tujuh rupa yang kemudian dicampurkan pada se ember air yang sudah dimantrai dan didoakan secara khusus oleh pakarnya. Air tersebut kemudian Anda gunakan untuk mandi sembari membaca amalan atau doa yang diberikan pakar pembimbing ruwatan Anda. Sebelumnya tentu Anda harus melakukan sedikit ritual dan lelaku tirakat khusus semisal puasa agar khasiat dan manfaatnya bisa Anda rasakan secara maksimal pada diri Anda.

Inilah Khsiat dan Manfaat Cara Buang Sial Agar Cepat Dapat Jodoh dengan Ruwatan Sengkala Jodoh :

  • Mendekatkan diri Anda pada jodoh yang tepat.
  • Memancarkan energi pengasihan dalam diri Anda.
  • Menjadikan Anda seseorang yang disayangi banyak orang.
  • Menyingkirkan berbagai kesialan dalam menjalin hubungan asmara.
  • Mengunci kesetiaan pasangan Anda.
  • Melanggengkan hubungan asmara Anda.
  • Pesona yang terpancar dari dalam diri Anda, membuat wajah Anda tampak lebih berseri-seri.
  • Orang yang memandang Anda akan merasa sayang dan perhatian kepada Anda.
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda untuk mendekati lawan jenis dalam perkenalan.
  • Menumbuhkan rasa cinta pada seseorang yang Anda hadapi.

Penjelasan lebih lengkap tentang Ruwatan Sengkala Jodoh, Asmara dan Percintaan bisa Anda baca di sini – KLIK DI SINI

Ok. Itulah sekilas artikel tentang cara buang sial agar cepat dapat jodoh dengan menggunakan sarana spiritual berupa ruwatan sengkala. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi pengetahuan baru bagi Anda tentang cara buang sial agar cepat dapat jodoh.

Konsultasi GRATIS tentang Ruwatan Sengkala Jodoh dengan Pakarnya silahkan langsung saja hubungi salah satu kontak yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )