Site Overlay

Cara Buang Nasib Sial dengan Mandi Syahadat

cara buang sial dengan mandi syahadat

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam.

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera dikabulkan dan didekatkan oleh Tuhan YME. Aamiin

Pada kesempatan kali ini Saya sharing mengenai Mandi Syahadat yang mana bermanfaat untuk membuang Nasib Sial dalam hidup Anda.

Bagaimana Caranya ? Simak di bawah ini :

Tata Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri

Mandi syahadat ini bisa anda gunakan sebagai salah satu cara membuang sial pada diri sendiri yang mana tata caranya yaitu :

Niat Mandi Syahadat

Niat ini hendaknya di ucapkan di luar kamar mandi dan dalam keadaan aurat yang masih tertutup, karena ada ayat Al-Quran yang harus dibaca. Batas aurat laki-laki sekurang-kurangnya tali pusar hingga lutut, sedang aurat wanita sekurang-kurangnya menutup payudara hingga di bawah lutut (karena hendak mandi jadi tidak perlu menutup seluruh aurat).

Lafadz Niat Mandi Syahadat

A’udzu Billahi Minas Syaithaanir Rajiim. Bismillah Hirohmaanir Rohiim. Asyhadu Anlaa Ilaaha Illallaah, Waasyhadu Anna Muhammadar Rasulullah, Allahuma Shalli’Alla Muhammad Wa Ala’Aali Muhammad, Annii Massaniyasy Syaithoni Binusbiw Wa’Adzabi. Anni Massaniyadh Dhurru Wa Anta Arhamur Rohimiin

Nawaitu Ghusla Lirof’Il Was Waasisy Syayathiin-Wal Iblis-Wal Jinni-Wal Insi Min Syari Maa Kholaq, Fardhan Lillahi Ta’Allaa.

Artinya :

“Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yg terkutuk. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku bersaksi tak ada yang kuasa selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad ini utusan ( Rasul ) Allah. Ya allah aku disentuh syetan dengan kepayahan dan siksaan. Ya Allah aku disentuh kemudharatan/ penyakit, sedang engkau maha pengasih dari segala pengasih.

Sengaja aku mandi/ mandi syahadat untuk membersihkan dan mensucikan jasmani dan rohani dari segala kotoran dan penyakit dan juga menghilangkan godaan, gangguan dan pengaruh syetan, iblis, jin dan kejahatan makhluk kreasi Allah semata-mata karena Allah ta’ala”.

Tata Cara Mandi Syahadat

Tata cara Mandi Syahadat hampir sama dengan mandi wajib, yaitu dengan menyiram atau membasuhkan air ke seluruh anggota tubuh. Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan, diantaranya :

  1. Membasuh kepala
  2. Membasuh lubang hidung
  3. Membasuh daun telinga
  4. Membasuh bagian ketiak
  5. Membasuh sekitar payudara (bagi wanita)
  6. Membasuh lubang pusar
  7. Membasuh bagian vital (kubul dan juga dubur)
  8. Membasuh sela-sela jari kaki dan menggosok jempol.

Semoga apa yang Saya sampaikan bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

Author: Ki Sabrang Alam

Ki Sabrang Alam lahir dengan nama Asli Feri Fadly dikenal sebagai seseorang yang mampu untuk keluar masuk ke alam ghaib dalam waktu seketika. Tanpa perlu ritual ataupun bertapa. Keahlian yang unik ini merupakan bakat bawaan sedari lahir yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Oleh karena itulah di lingkungan sekitarnya, Kang Feri sering diminta untuk memimpin ritual ruwatan, menangani rumah yang berhantu, mengobati orang kesambet ( ketempelan jin) dan juga mengatasi kesurupan. Profil selengkapnya bisa Anda baca di website official Ki Sabrang Alam. Klik di Sini - www.KiSabrangAlam.com