Site Overlay

Buang Sial di Tempat Usaha dengan Cara Ruwatan Sengkolo

cara buang sial di tempat usaha

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara …

Apa kabar hari ini ? Semoga Anda tetap selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Memang tidak mengenakkan dan terasa menyebalkan jika usaha yang Anda bangun yang semula konsumennya ramai tiba-tiba saja sepi tanpa penjelasan yang logis dan masuk akal.

Bukan rahasia umum jika dalam dunia usaha dan bisnis, persaingan pasti ada. Apalagi jika bisnis Anda berada di suatu keramaian katakanlah pusat perbelanjaan seperti Pasar, Ruko, Plaza, Tempat Hiburan, Tempat Wisata, Pinggir Jalan, Mall dan lain sebagainya.

Saya jamin pasti akan ada persaingan di situ. Entah itu persaingan yang bersifat sportif atau persaingan yang bersifat curang dengan menjatuhkan lawan bisnisnya.

Apalagi jika Anda hidup di Negara Indonesia yang mana klenik dan magicnya masih sangat ampuh dan di gandrungi dalam dunia usaha dan bisnis. Baik yang bersifat ilmu hitam maupun putih. Ke duanya sama-sama digandrungi.

Nah, jika memang benar bahwa usaha yang Anda jalankan seperti yang Saya sebutkan di atas, dalam artian semula yang ramai pembeli kok tiba-tiba saja sepi. Padahal tempatnya bersih, harganya terjangkau, lokasinya strategis dan suasanya nyaman enak buat konsumen. Bisa jadi memang tempat usaha Anda di salahi oleh orang lain. Bisa jadi memang ada yang tidak suka dengan kemajuan bisnis yang Anda jalankan. Tidak sukanya adalah dengan mengirimkan Magic Hitam dengan tujuan untuk membuat sepi tempat usaha Anda.

Jika di rasa karena faktor Magic Hitam yang kemudian menghambat tempat usaha Anda, maka dilawannya pun harus pula dengan Sarana Magic untuk menangkal dan membersihkannya dari tempat usaha Anda.

Anda bisa melakuan Ruwatan Sengkolo atau Buang Energi Negatif dari tempat usaha Anda dengan memanfaatkan Garam Asmak Khusus Ruwatan Tempat Usaha dan Bisnis.

Garam Asmak ini sudah di olah sedemikian rupa dan telah melalui serangkaian proses metafisika maupun lelaku tirakat oleh ahlinya guna dimanfaatkan untuk membuang energi negatif pada tempat usaha dan bisnis.

Apa Saja Khasiat dan Manfaat Garam Asmak Ruwatan Sengkolo Bisnis dan Usaha ?

  • Membersihkan energi negatif yang sering menimbulkan kesialan di tempat usaha Anda. Semisal seringnya terjadi kecelakaan kerja dan berbagai kesialan lainnya.
  • Menimbulkan suasana nyaman di tempat usaha Anda.
  • Mendatangkan pembeli lebah banyak datang ke tempat Anda.
  • Melindungi usaha Anda dari persaingan yang tidak sehat.
  • Meningkatkan semangat kerja siapapun yang berada di tempat kerja Anda.
  • Memunculkan energi positif yang mampu menarik keuntungan lebih besar di tempat usaha Anda.
  • Memudahkan Anda mendatangkan pelanggan datang ke tempat Anda.
  • Melindungi tempat usaha Anda dari ulah jahat orang yang hendak merugikan Anda.
  • Usaha Anda lebih mudah berkembang.
  • Membuat pelanggan selalu tertarik datang ke tempat usaha Anda.

Baik. Kiranya itulah yang bisa Saya sampaikan pada tulisan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan baru bagi Anda.

.

Konsultasi dan Pemesanan Garam Asmak Ruwatang Sengkolo Usaha dan Bisnis dari Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak Nomor HP yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )