Site Overlay

7 Hal Sepele ini Penyebab Rejeki Seret. Hati-Hati … !!

penyebab rejeki anda seret

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara.

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini Saya sharing mengenai 7 Hal yang Bisa Buat Rezeki Anda Seret.

Lancar tidaknya kerejekian itu berasal dari seberapa baiknya kita berprasangka baik pada Tuhan. Kurang lebih kalimat itulah yang sering di ucapkan oleh banyak orang. Itu memang benar, namun masih ada banyak lagi hal hal yang bisa membuat rejeki kita semakin banyak dan juga lancar, bahkan hal ini memungkinkan kita untuk menjadi orang yang cepat kaya.

Begitupula penyebab rejeki seret juga ada banyak sekali, tidak hanya karena diri kita kurang bersyukur terhadap Tuhan . Namun juga bagaimana diri kita bersikap terhadap orang di sekita dan juga sikap kita terhadap alam itu sendiri.

Banyak sekali hal – hal kecil menjadi penyebab rejeki seret yang sering kita lakukan tanpa kita sadari. Nah, berikut adalah 7 hal kecil yang tidak kita sadari menjadi penyebab rejeki seret :

1. Bersikap sombong

Sombong adalah salah satu sikap yang sering tidak di sadari oleh seseorang, namun ada pula yang menyadari bahwa itu adalah sikap sombong namun tidak pernah mengakui bahwa itu kesombongan.

Contoh sikap sombong yang tidak di sadari adalah ketika Kita merasa Kita adalah orang yang paling baik di desa Kita karena Kita sering membantu tetangnga – tetangga Kita.

Niat Kita baik namu sayangnya ada sisi di mana Kita merasa bahwa Kita adalah yang paling baik di antara yang lainnya. Ini juga termasuk kesombongan yang tidak di sadari.

Kesombongan yang sangat mudah di sadari adalah ketika kita memKita ng rendah orang lain karena kita merasa diri kita lebih tinggi dari orang itu, baik dari segi materi, keilmuan dan yang lainnya.

Oleh karena itu, ketika rejeki kita tiba – tiba seret, cobalah untuk mengingat – ingat apakah kita pernah melakukan kesombongan tanpa kita sadari?

2. Sering berprasangka buruk dengan sesama

Pernah tidak ketika ada tetangga kita datang tiba – tiba hati kita sudah berkata dalam hati “ ah, orang ini kok datang sih, pasti mau pinjam uang “
Pasti pernah kan ya?

Inilah salah satu penyebab rejeki seret tanpa kita sadari. Mungkin ini adalah hal yang terlihat sepele namun ternyata memiliki efek yang cukup buruk bagi aliran kerejekian kita karena prasangka buruk ini menyebabkan tumbuhnya energi negatif dalam diri yang mampu menutup aliran – aliran energi kerejekian kita.

3. Lupa membahagiakan keluarga

Banyak sekali di luaran sana seorang yang lupa membahagiakan keluarganya.

Yah, mungkin kita merasa sudah memenuhi kewajiban kita sebagai tulang punggung keluarga, memberikan yang terbaik pada keluarga, namun pernah tidak Kita memberikan sesuatu yang tidak di butuhkan oleh keluarga tapi sangat di inginkannya tanpa harus di minta?

Misanya saja pernah tidak Kita memberikan kalung emas untuk istri tanpa di minta oleh istri sebagai bentuk rasa sayang Kita pada istri Kita ?

Atau, pernah tidak Kita memberikan tas yang bagus untuk ibu Kita tanpa pernah dia memintanya?

Pasti banyak di antara Kita yang tidak pernah memikirkan hal ini kan?

Padahal membahagiakan keluarga juga akan mendatangkan energi kerejekian, karena ketika kita membahagiakan seseorang terlebih adalah keluarga dekat kita, kita akan selalu mendapatkan doa yang baik dari keluarga kita, orang terdekat kita yang pastinya ingin kita bahagia bersama dia.

4. Lupa bersyukur

Ini yang sudah kita singgung di paragraf pertama ya, yaitu lupa bersyukur.

Banyak nih orang yang sering lupa bersyukur dengan apa yang sudah di dapatkannya.

Memang manusia pada dasar itu selalu merasa kurang terutama dari segi finansial. Ketika apa yang di inginkan sebelumnya sudah tercapai, ingin lagi hal lain, dan begitu seterusnya. Karena fikiran kita terlalu sibuk dengan apa yang kita inginkan sehingga seringkali lupa dengan apa yang sudah kita miliki dan sudah kita dapatkan, ujung – ujungnya orang akan selalu lupa bersyukur.

Kita bisa membayangkan, Kita meminjamkan motor pada tetangga Kita kemudian setelah dia pinjam dan di kembalikan Kita tidak mendapatkan ucapan terima kasih darinya? Bagaimana perasaan Kita ?

Kita saja marah dan tidak ingin meminjamkan motor Kita lagi pada orang itu bukan?

Bayangkan Kita sudah di berikan harta, di berikan finansial yang cukup namun ternyata Kita tidak pernah bersyukur kepada Gusti Kang Welas Asih?

Gusti Welas Asih memang tidak membutuhkan rasa terima kasih Kita , namun misalnya Kita waktu itu di beri rasa terima kasih contoh di belikan bensin meskipun hanya satu liter, bukannkah Kita akan dengan senangn hati meminjamkan motor tersebut kepada tetangga Kita itu lagi?

Kurang lebih seperti itulah analoginya. Mulai saat ini silahkan Kita ucapkan rasa syukur setiap kali Kita mendapatkan rejeki seberapapun besarnya itu.

5. Adanya energi negatif di sekitar Kita yang berpengaruh terhadap energi kerejekian kita.

Kita pasti pernah merasa kalau rejeki kita semakin sempit setelah pindah ke rumah baru, atau pasti pernah juga merasa rejeki semakin seret setelah kita pindah toko atau setelah melakukan sesuatu yang tidak enak di hati kita.

Bisa jadi, untuk hal ini penyebabnya adalah karena adanya energi negatif di sekitar Anda. Kebanyakan Kasur karena adanya mahluk halus yang memancarkan energi negatif, ini perlu untuk di buang atau di netralkan eneginya. Sebab, selain akan memperburuk aliran energi kerejekian yang mengalir di sekitar Anda, energi mahluk halus negatif juga bisa mempengaruhi keberuntungan yang kita miliki.

Jadi tidak hanya rejeki seret saja yang akan Anda dapatkan, namun Anda juga akan mendapatkan kesialan dalam rumah tangga, asmara bahkan bisa saja dalam bidang karir atau pekerjaan Anda.

Itulah kelima hal yang menjadi penyebab rejeki seret.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasinya ?

Pada umumnya, orang jawa selalu melakukan ruwatan setiap kali merasa bahwa dirinya tertempel energi negatif. Bahkan terkadang orang jawa pada jaman dahulu juga melakukan ruwatan setial satu minggi dan minimal satu bulan sekali.

Untuk ruwatan sendiri bisa dengan mandi air garam, mandi air laut ada pula yang memanfaatkan garam ruwatan khusus agar bisa lebih cepat dalam pembersihan energi negatif dalam diri itu.

Apakah Anda merasa diri Anda sering sial dan seret rejeki?  Segera lakukan pembersihan diri sebelum terlambat!

Penjelasan lebih lengkap mengenai apa itu Ruwatan Sengkolo, silahkan baca penjelasan lengkapnya di halaman depan website ini atau KLIK DI SINI

.

Jika ingin Konsultasi SERIUS terkait Masalah Anda dan ingin mendapatkan Solusi Spiritual yang Tepat dari Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )

Author: Ki Sabrang Alam

Ki Sabrang Alam lahir dengan nama Asli Feri Fadly dikenal sebagai seseorang yang mampu untuk keluar masuk ke alam ghaib dalam waktu seketika. Tanpa perlu ritual ataupun bertapa. Keahlian yang unik ini merupakan bakat bawaan sedari lahir yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Oleh karena itulah di lingkungan sekitarnya, Kang Feri sering diminta untuk memimpin ritual ruwatan, menangani rumah yang berhantu, mengobati orang kesambet ( ketempelan jin) dan juga mengatasi kesurupan. Profil selengkapnya bisa Anda baca di website official Ki Sabrang Alam. Klik di Sini - www.KiSabrangAlam.com