Site Overlay

6 Jenis Ruwatan Ampuh Untuk Buang Sial

jenis ruwatan ampuh buang sial

Faktanya disadari atau tidak kadang kita sering mengalami yang namanya kesialan dan kegagalan ketika menginginkan sesuatu. Seakan keberuntungan dan kesuksesan tidak memihak kepada kita entah itu dalam urusan bisnis, usaha, asmara, percintaan, karir, study dan lain sebagainya.

Memang benar adanya bahwa ada beberapa sebab yang menjadikan seseorang bisa terkena kesialan dan kegagalan. Ada penyebab yang memang berasal dari diri kita sendiri atau sial bawaan dan ada juga penyebab yang berasal dari luar diri kita semisal saja secara tidak sengaja kita bersenggolan dengan hawa atau energi negatif yang kemudian menjadikan kita entah kenapa selalu saja sial dan gagal ketika melakukan sesuatu.

Kalau sudah begini harus bagaimana? Tenang. Anda tidak perlu khawatir dan risau. Ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi dan membuang jauh-jauh kesialan pada diri Anda baik itu yang berupa sial bawaan atau sial karena faktor eksternal (energi negatif).

Dalam tradisi Nusantara khususnya JAWA ada sebuah cara yang biasa dilakukan untuk membuang kesialan, kegagalan dan sengkala yaitu dengan cara Mandi Ruwatan.

Ya … Anda harus mandi ruwatan yang mana medianya menggunakan air yang sudah dicampur garam + kembang tujuh rupa dan sudah dimantrai atau didoakan secara khusus oleh pakarnya. Tentu sebelumnya Anda juga harus melakukan sedikit lelaku tirakat semisal puasa dengan maksud agar khasiat dan manfaat dari ritual mandi ruwatan bisa Anda rasakan dengan maksimal.

Siapapun boleh melaksanakan proses ritual mandi ruwatan baik itu anak kecil, remaja dan orang dewasa. Tidak memandang gender tertentu, kepercayaan tertentu, suku tertentu maupun jabatan tertentu. Semua boleh melakukannya dengan tujuan dan niat baik.

Inilah 6 Jenis Ruwatan Ampuh Untuk Buang Sial

Secara garis besar sebenarnya jenis ruwatan itu ada beberapa dan tidak hanya satu. Setiap ruwatan memiliki khasiat dan manfaat tersendiri disesuaikan dengan kebutuhannya. Ada khusus untuk usaha, khusus untuk asmara, khusus untuk pekerjaan dan lain-lain. Selengkapnya simak di bawah ini :

1. Ruwatan Bisnis dan Usaha

Siapapun yang memutuskan menekuni bidang usaha atau bisnis, pasti pernah mengalami pasang surut. Bahkan orang yang paling sukses sekalipun, pasti pernah terpuruk dalam kegagalan. Kendati begitu, Anda tidak perlu terlalu khawatir ketika Anda mengalami kegagalan dalam berbisnis. Akan tetapi, satu hal yang perlu Anda waspadai yaitu ketika kesialan datang secara beruntun dan bertubi-tubi. Jangan sampai kesialan-kesialan tersebut menghalangi jalan rezeki yang hendak Anda raih.

Rezeki memang sudah ditetapkan Tuhan sebelum manusia terlahir ke dunia. Bahkan jauh sebelum manusia berada di rahim ibunya. Kendati begitu, rezeki tidak datang dengan sendirinya tanpa dibarengi dengan ikhtiar. Berita baiknya, Tuhan memberi kebebasan bagi manusia untuk berikhtiar. Baik ikhtiar secara lahir (jasmaniah), maupun ikhtiar yang bersifat spiritual (batiniah). Penjelasan lebih lengkap tentang ruwatan bisnis dan usaha silahkan baca di sini atau KLIK DI SINI

2. Ruwatan Jodoh dan Asmara

Masalah cinta merupakan salah satu masalah paling klasik yang dihadapi manusia. Juga paling sering membuat seseorang merasa terpuruk hidupnya. Terutama ketika sering mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan. Kesialan dalam urusan asmara bisa menimpa siapapun. Tidak peduli kaya, pintar, tampan/cantik orang tersebut.

Ada orang yang kaya, tampan, memiliki jabatan dan kedudukan yang tinggi. Sayangnya selalu sial dalam membina hubungan asmara. Setiap kali berkeinginan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan selalu saja gagal. Ada pula yang memiliki wajah biasa-biasa saja. Bahkan pula bukan dari kalangan orang kaya. Tapi kenyataannya, ia selalu dikelilingi wanita yang cantik dan selalu setia mendampinginya. Penjelasan lebih lengkap tentang ruwatan jodoh dan asmara silahkan baca di sini atau KLIK DI SINI

3. Ruwatan Karir dan Pekerjaan

Karir erat kaitannya dengan jabatan dan posisi seseorang dalam pekerjaannya. Pencapaian karir seseorang berbanding lurus dengan kesejahteraan yang didapatkannya. Maksudnya, semakin tinggi karir/jabatan seseorang. Maka semakin tinggi pula kesejahteraannya. Dengan karir yang baik atau jabatan yang tinggi, maka tinggi pula pendapatan yang didapatkannya.

Sudah tentu dengan pendapatan yang tinggi tersebut, seseorang bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Segala kebutuhannya terbeli dengan mudah. Kehidupan menjadi lebih nyaman tanpa merasa khawatir akan kekurangan. Tentu saja siapapun yang karirnya baik, fasilitas yang didapatkannya lebih mewah. Dibanding orang yang karirnya tetap, tidak mengalami perkembangan. Penjelasan lebih lengkap tentang ruwatan karir dan pekerjaan silahkan baca di sini atau KLIK DI SINI

4. Ruwatan Untuk Kesehatan

Salah satu kenikmatan luar biasa yang diberikan Tuhan, tetapi sering disepelekan adalah kesehatan. Bisa Anda bayangkan, bagaimana jadinya ketika Anda memiliki harta yang melimpah. Mempunyai rumah mewah dengan segala fasilitasnya. Mobil super mahal berjajar di garasi. Tapi Anda harus harus menebusnya dengan kesehatan Anda.

Benar bila orang bijak mengatakan “Sehat itu Mahal Harganya”. Pada kenyataannya, ketika Anda dalam keadaan kritis berapapun biaya sudah tentu akan Anda keluarkan. Seakan harta yang melimpah ruah sekalipun tidak ada gunanya. Bahkan kalau perlu Anda akan menukar apapun demi kesehatan Anda. Penjelasan lebih lengkap tentang ruwatan untuk kesehatan silahkan baca di sini atau KLIK DI SINI

5. Ruwatan Rumah Tangga

Pada hakikatnya, naluri alami setiap manusia ciptaan Tuhan yaitu bertahan hidup dan melestarikan keturunan. Bekerja, bercocok tanam, dan berburu menjadi bagian naluri bertahan hidup pada manusia. Sedangkan naluri mempertahankan keturunan terwujud dalam ikatan pernikahan. Hubungan pernikahan merupakan ikatan yang sangat sakral. Meski demikian, bukan berarti setiap hubungan rumah tangga selalu jauh dari perbedaan pendapat, konflik, perselisihan, hingga pertengkaran.

Ada kalanya hubungan rumah tangga juga dibumbui dengan adanya perbedaan pendapat dan konflik-konflik kecil. Ada pula suami/istri yang merasa tidak nyaman dengan pasangannya. Lantaran tidak mereka ketahui alasannya yang pasti. Setiap kali berhadapan dengan pasangannya, entah dari mana asalnya, selalu muncul perasaan negatif tentang suami/istrinya. Penjelasan lebih lengkap tentang ruwatan rumah tangga silahkan baca di sini atau KLIK DI SINI

6. Ruwatan Widya Leres ( kecerdasan )

Pelaksanaan upacara ruwatan pada umumnya membutuhkan persiapan yang cukup lama. Prosesnya rumit dan panjang. Diperlukan pula ritual, sesaji, dan ubo rampe yang tidak sedikit. Bahkan untuk melangsungkan upacara ruwatan ini pun disertai dengan pertunjukan wayang kulit yang cukup menghabiskan biaya.

Proses ruwatan sengkala merupakan sarana untuk menyingkirkan energi negatif. Termasuk energi negatif yang menghambat seseorang mendapatkan pemahaman yang baik. Dengan kata lain, ruwatan juga difungsikan untuk menetralisir energi negatif yang membuat seseorang sering pikun, daya konsentrasi berkurang, serta tidak bisa fokus terhadap penyelesaian masalah. Penjelasan lebih lengkap tentang ruwatan widya leres silahkan baca di sini atau KLIK DI SINI

Ok. Itulah sekilas artikel penjelasan tentang jenis ruwatan ampuh untuk buang sial. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi pengetahuan baru bagi Anda tentang ruwatang.

Konsultasi GRATIS tentang Ruwatan dengan Pakarnya silahkan hubungi saja salah satu kontak yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )

1 thought on “6 Jenis Ruwatan Ampuh Untuk Buang Sial

Comments are closed.