Usaha Kembali Bangkit, Usai Melakukan Ruwatan Pelaris Usaha
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Kesaksian Pengguna Ruwatan Sengkala - 4

Usaha Kembali Bangkit, Usai Melakukan Ruwatan Pelaris Usaha

Menjadi Ibu Rumah tangga, tak lantas membuat Saya hanya berdiam di rumah. Pada awalnya, Saya merintis usaha catering, hanya sebatas membantu suami untuk menutup keperluan sehari-hari. Tidak disangka bisnis catering Saya justru berkembang diluar dugaan Saya sebelumnya. Karena banyaknya pelanggan yang datang, maka Saya memutuskan untuk mengembangkan bisnis tersebut. Saya memberanikan diri untuk meminjam modal usaha ke sebuah koperasi.

Saya semakin optimis saat melihat keuntungan dari usaha tersebut yang semakin meningkat. Ketika bisnis tersebut mulai berkembang dengan baik, karena kecelakaan, bagian dapur dapur catering Saya terbakar habis. Kerugian yang saya alami jika diperkirakan mencapai puluhan juta. Alat-alat produksi rusak berat.

Saya pun memutuskan mengulang lagi bisnis catering tersebut. Meski laba yang dihasilkan tidak sebanyak waktu peralatan masih lengkap. Usaha catering baru berjalan kembali 3 bulan, tetapi belum terlihat perkembangannya. Maka dari itu, Saya mencoba usaha spiritual dengan melakukan Ruwatan Sengkala. Secara bertahap usaha catering Saya kembali bangkit. Bahkan kini ramai perusahaan besar menjadi langganan di tempat Saya.

 

Fani Febriani, 28 tahun, Bekasi (081225XXXX)

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata