Tanya Jawab Ruwatan Sengkala
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Tanya Jawab Ruwatan Sengkala

Berikut beberapa pertanyaan mengenai Garam Ruwatan Sengkala yang sering disampaikan Ki Sabrang Alam. Bila ada pertanyaan ataupun jawaban terkait ruwatan sengkala yang belum terjawab di halaman ini, Silakan hubungi Ki sabrang Alam atau staf administrasi www.RuwatanSengkala.com.

 

Hal Yang Menyebabkan Kesialan

Tanya: Hal Apa sajakah yang sering menimbulkan kesialan?

Jawab: Nasib sial bisa menimpa siapa pun. Tanpa membedakan derajat seseorang. Tidak memandanglaki-laki atau perempuan. Tidak peduli pula apakah ia keturunan raja atau anak presiden sekalipun. Ketika kegagalan selalu terjadi dalam kehidupan Anda, maka Anda perlu melakukan ruwatan sengkala.

Kesialan bisa disebabkan berbagai faktor. Selain karena faktor ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Juga ada faktor lainnya yang menyebabkan baik itu yang disadari ataupun yang tidak disadari (tidak disengaja). Semisal durhaka pada orang tua atau guru. Memakan harta anak yatim atau harta orang fakir. Bisa juga disebabkan oleh lingkungan misalnya menempati tempat yang dipenuhi energi negatif. Bisa juga karena kiriman energi negatif dari orang lain. Maka dari itu ruwatan diperlukan untuk menetralisir dampak buruk yang diakibatkan hal-hal tersebut.

 

Apa Yang Dimaksud Ruwatan Sengkala ?

Tanya: Saya sering mendengar istilah Ruwatan sengkala dan Buang Sial. Apakah keduanya memiliki maksud yang sama ?

Jawab: Pada dasarnya baik ruwatan sengkala maupun ritual buang sial adalah sama. Ruwatan Sengkala merupakan upaya spiritual untuk melepaskan diri ataupun lingkungan dari pengaruh energi negatif yang sering menimbulkan sengkala (kesialan). Kata ruwatan sebenarnya berasal dari kata bahasa Jawa ruwat atau luwar, yang berarti bebas. Sedangkan sengkala berarti malapetaka, bala, atau marabahaya.

Dengan melakukan ruwatan, kehidupan Anda akan menjadi lebih baik dibanding sebelumnya. Lebih dekat kepada kesuksesan. Lebih beruntung dalam segala bidang kehidupan. Mudah mendapatkan jodoh. Hubungan rumah tangga lebih harmonis. Juga peluang menuju kaya lebih terbuka.

 

Apa Keuntungan Melakukan Ruwatan Sengkala ?

Jawab: Keuntungan Melakukan Ruwatan Sengkala dibagi menjadi dua macam, yaitu keuntungan jangka pendek dan jangka panjang. Keuntungan dalam jangka pendek yaitu untuk melebur energi negatif menjadi energi positif yang menguntungkan. Harapan dan cita-cita Anda yang baik lebih berpeluang terwujud.

Sedangkan keuntungan jangka panjang dari ruwatan sengkala yaitu untuk melindungi diri Anda dan lingkungan dari pengaruh negatif apapun yang menyebabkan kerugian. Dengan demikian kehidupan Anda akan lebih nyaman dan sejahtera.

Selain menguntungkan bagi diri sendiri. Ruwatan sengkala pun berdampak positif pada orang-orang yang berada di sekitar Anda. Ketika Anda melakukan ruwatan sengkala kehidupan Anda akan menjadi lebih harmonis. Orang lain akan selalu bersikap baik kepada Anda. Kehidupan Anda bersama orang-orang di sekitar Anda akan lebih tentram.

 

Apakah Seketika Merasakan Manfaatnya ?

Tanya: Saya tertarik menggunakan sarana Garam Ruwatan Sengkala untuk membuka solusi permasalahan yang Saya alami. Apakah dengan menggunakan garam tersebut, masalah yang Saya hadapi seketika akan selesai ?

Jawab: Garam Ruwatan sengkala hanyalah sebagai sarana upaya batin. Fungsi utama dari garam ruwatan sengkala yaitu untuk meleburkan energi negatif serta membukakan jalan bagi Anda untuk lebih dekat pada tujuan yang Anda kehendaki.

Mengenai lama atau sebentarnya harapan terwujud menggunakan garam ruwatan ini, masing-masing orang berbeda hasilnya. Ada yang cepat ada pula yang agak lambat. Tergantung pada berat atau ringan masalah yang hendak diselesaikan melalui sarana garam ini. Bagaimana pun, ikhtiar batin menggunakan garam ruwatan sengkala adalah sebuah proses. Proses adalah bentuk sunatullah, di dunia ini tidak ada satupun yang terwujud tanpa adanya proses. Sebagaimana alam semesta ini yng diciptakan Tuhan melalui sebuah proses.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Garam Ruwatan Sengkala ?

Tanya: Saya ingin sekali mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala dari Ki Sabrang. Hanya saja Saya masih agak bingung cara menggunakannya. Apakah ketika Saya melakukan pemesanan, akan ada tata cara penggunaannya ?

Jawab: Salam sejahtera. Cara menggunakan Garam Ruwatan Sengkala sangat mudah. Garam Ruwatan sengkala untuk penggunaan pribadi bisa digunakan untuk mandi. Sedangkan untuk penggunaan tempat bisa disebarkan di sekitar rumah. Lebih lengkapnya mengenai cara penggunaan ruwatan sengkala akan diterangkan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan di dalam paket pengiriman.

 

Mengapa Ki Sabrang Memilih Media Garam Sebagai Sarana Ruwatan Sengkala ?

Tanya: Yang Saya pahami, bahwa untuk melakukan proses ruwatan sengkala diperlukan ritual dan upacara selamatan yang menghabiskan banyak biaya. Mengapa Ki Sabrang Memilih Media Garam untuk Ruwatan Sengkala ?

Jawab: Baik ruwatan sengkala melalui media upacara ruwatan, maupun menggunakan media garam. Esensinya sama sebagai sarana buang sial. Dalam tradisi ruwatan atau buang sial di berbagai tempat, seringnya tidak lepas dari elemen garam. Seperti di tepi pantai ataupun di tengah lautan. Inilah salah satu alasan dipilihnya media garam sebagai sarana ruwatan sengkala. Sebab memiliki karakter energi peluruh energi negatif yang sangat kuat.

 

Apakah Harus Melakukan Puasa ?

Tanya: Umumnya ritual ruwatan sengkala dengan melakukan puasa. Apakah menggunakan garam ruwatan sengkala juga memerlukan puasa ?

Jawab: Tidak. Garam ruwatan sengkala diciptakan dengan tetap memperhatikan sisi kepraktisan penggunaannya. Sebelum garam ruwatan tersebut sampai pada Anda. Ki Sabrang Alam telah melakukan ritual khusus untuk agar garam ruwatan tersebut bisa langsung Anda gunakan. Tanpa melakukan puasa atau ritual apapun terlebih dahulu.

 

Apakah Ada Dampak Negatif Selama Menggunakan Garam Ruwatan Sengkala ?

Jawab: Tidak ada dampak negatif apapun selama menggunakan garam ruwatan sengkala. Garam Ruwatan sengkala merupakan sarana pelebur energi negatif yang telah melalui ritual yang dilakukan Ki Sabrang Alam secara khusus, sehingga tidak ada efek negatif yang akan ditimbulkannya dikemudian hari.

 

Apa Saja Jenis Garam Ruwatan Sengkala ?

Jawab: Garam ruwatan sengkala yang secara khusus diproses Ki Sabrang Alam, memiliki perbedaan karakter energi. Sehingga pemanfaatannya pun berbeda-beda. Jenis Garam Ruwatan sengkala yang bisa Anda dapatkan dari RuwatanSengkala.com yaitu:


Silahkan klik salah satu ketegori produk dan layanan ruwatan sengkala di atas untuk info selengkapnya dan lebih detail.

 

Di Mana Bisa Mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala ?

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala ada dua cara. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Jalan Kayu Tangan 2, No.29. Perumahan Kapling Pengkol, Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Apakah Bisa Melakukan pemesanan Secara Jarak Jauh ?

Bisa. Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomor 081226888103 / 085799777903. Bisa juga melalui email metafisika103@gmail.com.

 

Bisakah Berkonsultasi Langsung Dengan Ki Sabrang Alam ?

Bisa. Anda bisa berkonsultasi dengan Ki Sabrang melalui SMS, Email, Yahoo Messanger (YM), ataupun telepon. Pada jam kerja 08.00 – 16.00, Hari Senin – Sabtu. Sedangkan untuk konsultasi secara khusus di Jakarta. Anda bisa melihat ketentuannya dengan Klik di Sini.

 

Kesaksian Pengguna Ruwatan Sengkala - Klik di Sini

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata