Siapa Yang Perlu Melakukan Ruwatan Sengkala ?
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Siapa Yang Perlu Melakukan Ruwatan Sengkala ?

Menghilangkan Sengkolo (kejelekan) dalam tradisi Jawa, atau yang lebih di kenal dengan Ruwatan merupakan salah satu cara agar terhindar dari segala keburukan dan ketidakbaikan, maupun bencana. Tradisi ruwatan ini ternyata sudah di kenal sejak jaman nenek moyang kita, bahkan sebelum masuknya agama di tanah Jawa.

Ya, tradisi ruwatan telah di kenal luas sebagai salah satu bagian ritual yang di miliki oleh suku Jawa. Namun, perlu Anda ketahui bahwa di daerah maupun suku lainnya juga memiliki tradisi yang serupa dengan ruwatan. Yakni tujuan serta maksud di selenggarakan ruwatan. Hanya saja sarana, tata cara serta medianya saja yang berbeda dan tidak sama dengan yang di gunakan masyarakat Jawa dalam menyelenggarakan ruwatan.

 

Mengapa kita perlu melakukan ruwatan sengkala ?

Ruwatan sengkala perlu di lakukan untuk melindungi diri serta lingkungan Anda dari pengaruh energi negatif yang menyebabkan keburukan. Selain akan menguntungkan diri sendiri, ruwatan sengkala juga akan menguntungkan orang-orang yang berada di lingkungan sekitar Anda. Selain itu, ruwatan sengkala akan menjadikan kehidupan Anda lebih harmonis dan lebih tenteram.

 

Lalu, siapa yang perlu melakukan ruwatan sengkala ?

Orang–orang yang perlu melakukan ruwatan sengkala yaitu orang-orang yang masuk dalam golongan Sukerto (kejelekan). Orang-orang yang termasuk dalam golongan Sukerto perlu di lakukan Ruwatan agar terhindar dari Sengkolo atau bala’. Berikut orang-orang yang termasuk golongan Sukerto yaitu;

 

Orang-orang yang termasuk golongan Sukerto memiliki peluang besar akan mengalami garis hidup atau musibah secara terus menerus, sehingga orang Sukerto perlu menjalani ritual ruwatan sengkala agar terhindar dari musibah maupun keburukan. Orang Sukerto yang telah mengikuti proses ruwatan sengkala, memiliki peluang lebih besar terhindar dari kesialan di bandingkan dengan orang Sukerto yang tidak di ruwat.

Selain golongan Sukarto di atas, ada pula orang-orang yang perlu melakukan ruwatan sengkala. Jika Anda dengan mudahnya melakukan kesalahan, hidup salah, karakter buruk, sulit berbuat baik, serta sering kali mengalami kesialan. Jika Anda sering kali mengalami nasib seperti ini, maka Anda perlu melakukan Ruwatan. Agar merasa lebih baik, terbuka mata hatinya akan ke Esaan Tuhan setelah menjalani Ruwatan.

Selain ruwatan manusia, ruwatan sengkala juga bisa dilakukan terhadap tempat usaha, rumah, perkantoran maupun tempat tempat lainnya yang memiliki jalinan dengan kehidupan manusia. Ruwatan jenis ini berfungsi untuk melindungi usaha Anda dari energi negatif seperti kerugian, kesialan, maupun kecurangan. Namun, dalam melakukan ruwatan Anda perlu melibatkan seorang yang lebih mumpuni dan memiliki kemampuan yang tinggi. Karena jika Anda melakukan ruwatan dengan asal-asalan, bukannya keberuntungan yang akan Anda dapatkan justru kesialan serta kerugian yang akan Anda dapatkan.

Bagi orang-orang yang telah di ruwat sengkala, aura dalam diri mereka cenderung berubah menjadi lebih positif. Proses ruwatan sengkala akan mengalirkan energi positif kedalam tubuh serta menghilangkan energi buruk. Ruwatan sengkala merupakan sarana tolak bala yang lebih mudah, murah, dan efektif untuk menghilangkan kesialan, musibah serta bencana yang selama ini sering kali Anda alami. Selengkapnya Tentang Ruwatan Sengka Dari Ki Sabrang Alam - Silahkan Klik di Sini.

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata