Setelah Melakukan Ruwatan Sengkala, Omset Meningkat Tajam
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Kesaksian Pengguna Ruwatan Sengkala - 1

Setelah Melakukan Ruwatan Sengkala, Omset Meningkat Tajam

kesaksian pengguna ruwatan sengkala - 1Dari pengalaman Saya sering diajak nenek ikut membuat jamu. Sedikit demi sedikit Saya menjadi paham bagaimana cara mengolah herbal untuk dijadikan obat. Setelah krisis ekonomi tahun 1998, Saya memutuskan untuk tidak lagi bekerja sebagai buruh upahan. Dengan pengetahuan meracik herbal, Saya mulai mencoba peruntungan bisnis rempah-rempah untuk obat.

Alhamdulillah. Setelah melalui proses yang panjang. Akhirnya Saya mulai bisa merasakan hasil kerja keras Saya. Bahkan dari usaha tersebut, Saya bisa membeli sebuah lahan yang Saya gunakan untuk membudidayakan tanaman-tanaman herbal tradisional. Sayangnya di tahun 2008-2010, Saya merasa ada penurunan omset yang cukup signifikan. Sampai-sampai membuat Saya berpikir untuk berwirausaha di bidang lain.

Barulah di tahun 2012 awal, Saya bertemu dengan Ki Sabrang Alam. Dari beliau Saya mendapatkan sarana spiritual dengan melakukan ruwatan sengkala Pelaris Usaha. Mulai sejak itulah, peluang demi peluang mulai terbuka. Saya kembali menekuni bisnis herbal. Bahkan omset Saya pun mulai menanjak dengan begitu tajamnya. Bahkan pemasukan sekarang susah mencapai 150 hingga 200 juta perbulannya.

Saya benar-benar telah merasakan manfaat nyata dari ruwatan sengkala. Kesialan dalam berbisnis telah berganti menjadi keberuntungan. Bahkan kini Saya pun mulai percaya diri merambah ke bisnis lainnya yang lebih menjanjikan.

 

Ridwan Kamil, 36 tahun, Bangkalan (ridwan45XXX@gmail.com)

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata