Ruwatan Widya Leres
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Untuk Kecerdasan)

ruwatan untuk kecerdasan

Pelaksanaan upacara ruwatan pada umumnya membutuhkan persiapan yang cukup lama. Prosesnya rumit dan panjang. Diperlukan pula ritual, sesaji, dan ubo rampe yang tidak sedikit. Bahkan untuk melangsungkan upacara ruwatan ini pun disertai dengan pertunjukan wayang kulit yang cukup menghabiskan biaya.

Proses ruwatan sengkala merupakan sarana untuk menyingkirkan energi negatif. Termasuk energi negatif yang menghambat seseorang mendapatkan pemahaman yang baik. Dengan kata lain, ruwatan juga difungsikan untuk menetralisir energi negatif yang membuat seseorang sering pikun, daya konsentrasi berkurang, serta tidak bisa fokus terhadap penyelesaian masalah.

Garam Ruwatan Widya Leres merupakan media spiritual yang sebelumnya telah ditransfer energi Ki Sabrang Alam. Garam ruwatan ini secara spiritual mampu meningkatkan kecerdasan, meningkatkan daya ingat, menguatkan konsenstrasi, serta memudahkan bagi seseorang mendapatkan solusi segala permasalahan.

Garam Ruwatan Widya Leres diproses melalui riyadhoh dan tahap-tahap ritual khusus. Demikianlah yang membuat garam ruwatan Widya Leres lebih efektif dan praktis penggunaannya. Tanpa ritual, tanpa pantangan, dan juga tanpa efek samping negatif.

Dalam tradisi ruwatan atau buang sial di berbagai tempat, seringnya tidak lepas dari elemen garam. Maka tak heran bila tradisi upacara ruwatan dilakukan di tempat yang dekat dengan sumber garam. Seperti di tepi pantai ataupun di tengah lautan. Inilah salah satu alasan Ki Sabrang Alam memilih media garam sebagai sarana ruwatan sengkala.

 

Apa Saja Manfaat Ruwatan Widya Leres ?

Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan) berfungsi sebagai sarana spiritual yang akan membersihkan energi negatif (sengkala) dalam diri Anda. Terutama energi negatif yang sering menyebabkan Anda sulit mendapatkan solusi suatu masalah. Energi dari garam ruwatan sengkala Widya Leres membantu Anda berpikir kreatif. Serta daya fokus dan konsentrasi lebih meningkat. Manfaat lebih lengkap Ruwatan Widya Leres adalah sebagai berikut:

 

Siapa Saja yang Cocok Menggunakan Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan) ?

Garam ruwatan sengkala karir merupakan sarana praktis, untuk menyingkirkan berbagai kesialan yang menghambat perkembangan karir Anda.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan) ?

Cara menggunakan Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan) sangat mudah dan tidak merepotkan. Ketika Anda memesan Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan), Anda akan mendapatkan paket garam Ruwatan beserta pelengkapnya yaitu minyak khusus. Minyak ini berfungsi untuk memaksimalkan energi dari garam ruwatan sengkala. Selengkapnya mengenai tata cara penggunaan Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan), akan dijelaskan dalam panduan yang ditulis langsung oleh Ki Sabrang Alam.

 

Apakah Ada Pantangannya ?

Sama sekali tidak ada pantangannya. Energi yang ditransfer ke dalam garam ruwatan ini merupakan energi yang berasal dari riyadhoh dan olah batin yang dilakukan secara khusus oleh Ki Sabrang Alam. Bukan berasal dari makhluk halus, jin, atau semacamnya. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir akan adanya pantangan yang memberatkan diri Anda.

 

Berapa Mahar Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan) ?

Mahar Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan) yaitu Rp. 875.000,- Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim (GRATIS BIAYA KIRIM) ke seluruh Indonesia menggunakan jasa POS Kilat Khusus. Bila Anda ingin dikirimkan menggunakan jasa JNE atau TIKI, Anda cukup menambahkan biaya Rp. 30.000,- (untuk pengiriman di dalam Pulau Jawa) atau Rp. 50.000,- (pengiriman ke luar Pulau Jawa). Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri yaitu Rp. 250.000,- menggunakan jasa EMS Internetional.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Ruwatan Widya Leres (Ruwatan Kecerdasan) ?

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala ada dua cara. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Perumahan Kapling Pengkol, Kelurahan Pengkol, Kec. Jepara, Kota Jepara, Prov. Jawa Tengah. Kedua, Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomer 081226888103 / 085799777903. Bisa juga melalui email metafisika103@gmail.com.

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata