Ruwatan Rumah Tangga
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga)

garam ruwatan rumah tangga

Pada hakikatnya, naluri alami setiap manusia ciptaan Tuhan yaitu bertahan hidup dan melestarikan keturunan. Bekerja, bercocok tanam, dan berburu menjadi bagian naluri bertahan hidup pada manusia. Sedangkan naluri mempertahankan keturunan terwujud dalam ikatan pernikahan. Hubungan pernikahan merupakan ikatan yang sangat sakral. Meski demikian, bukan berarti setiap hubungan rumah tangga selalu jauh dari perbedaan pendapat, konflik, perselisihan, hingga pertengkaran.

Ada kalanya hubungan rumah tangga juga dibumbui dengan adanya perbedaan pendapat dan konflik-konflik kecil. Ada pula suami/istri yang merasa tidak nyaman dengan pasangannya. Lantaran tidak mereka ketahui alasannya yang pasti. Setiap kali berhadapan dengan pasangannya, entah dari mana asalnya, selalu muncul perasaan negatif tentang suami/istrinya.

Di antara penyebab terjadinya keretakan rumah tangga, bisa jadi disebabkan oleh adanya energi negatif di antara kedua pasangan suami-istri tersebut. Dampaknya antara lain, sering muncul pertengkaran hanya karena masalah yang sepele. Suami/istri tiba-tiba menjadi kurang perhatian.

Istri tidak mau mendengar kata-kata suami. Suami menjadi tidak berwibawa di hadapan istrinya. Perasaan cinta suami/istri tidak sekuat dulu. Sering muncul suasana yang memancing emosi. Serta perubahan sikap negatif lainnya secara drastis. Jika demikian yang terjadi, maka upaya spiritual yang bisa dilakukan yaitu melalui sarana Garam Ruwatan Rumah Tangga.

Energi yang ada pada Garam Ruwatan Kembang Krama akan membersihkan energi negatif yang sering menimbulkan masalah dalam rumah tangga Anda. Hubungan Anda dengan pasangan akan lebih harmonis, bahkan semakin harmonis setiap harinya.

 

Apa Saja Manfaat Ruwatan Kembang Krama ?

Garam Ruwatan Kembang Krama berfungsi sebagai sarana spiritual yang akan membersihkan energi negatif (sengkala) yang menimbulkan hubungan rumah tangga menjadi retak. Manfaat istimewa Garam Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga) yaitu:

 

Bagaimana Cara Menggunakan Garam Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga) ?

Cara menggunakan Garam Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga) sangat mudah dan tidak merepotkan. Ketika Anda memesan garam Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga), Anda akan mendapatkan paket garam Ruwatan beserta pelengkapnya yaitu minyak khusus. Minyak ini berfungsi untuk memaksimalkan energi dari garam ruwatan sengkala. Selengkapnya mengenai tata cara penggunaan Garam Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga), akan dijelaskan dalam panduan yang ditulis langsung oleh Ki Sabrang Alam.

 

Apakah Ada Pantangannya ?

Sama sekali tidak ada pantangannya. Energi yang ditransfer ke dalam garam ruwatan ini merupakan energi yang berasal dari riyadhoh dan olah batin yang dilakukan secara khusus oleh Ki Sabrang Alam. Bukan berasal dari makhluk halus, jin, atau semacamnya. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir akan adanya pantangan yang memberatkan diri Anda.

 

Berapa Mahar Garam Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga) ?

Mahar Garam Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga) yaitu Rp. 875.000,- Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim (GRATIS BIAYA KIRIM) ke seluruh Indonesia menggunakan jasa POS Kilat Khusus. Bila Anda ingin dikirimkan menggunakan jasa JNE atau TIKI, Anda cukup menambahkan biaya Rp. 30.000,- (untuk pengiriman di dalam Pulau Jawa) atau Rp. 50.000,- (pengiriman ke luar Pulau Jawa). Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri yaitu Rp. 250.000,- menggunakan jasa EMS Internetional.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Garam Ruwatan Kembang Krama (Ruwatan Rumah Tangga) ?

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala ada dua cara. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Perumahan Kapling Pengkol, Kelurahan Pengkol, Kec. Jepara, Kota Jepara, Prov. Jawa Tengah. Kedua, Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomer 081226888103 / 085799777903. Bisa juga melalui email metafisika103@gmail.com.

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata