Ruwatan Kesehatan Bagas Atmareja
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan Untuk Kesehatan)

garam ruwatan untuk kesehatan

Salah satu kenikmatan luar biasa yang diberikan Tuhan, tetapi sering disepelekan adalah kesehatan. Bisa Anda bayangkan, bagaimana jadinya ketika Anda memiliki harta yang melimpah. Mempunyai rumah mewah dengan segala fasilitasnya. Mobil super mahal berjajar di garasi. Tapi Anda harus harus menebusnya dengan kesehatan Anda.

Benar bila orang bijak mengatakan “Sehat itu Mahal Harganya”. Pada kenyataannya, ketika Anda dalam keadaan kritis berapapun biaya sudah tentu akan Anda keluarkan. Seakan harta yang melimpah ruah sekalipun tidak ada gunanya. Bahkan kalau perlu Anda akan menukar apapun demi kesehatan Anda.

Sejak zaman leluhur, telah dikenal proses ruwatan khusus untuk menyingkirkan energi negatif yang sering menimbulkan malapetaka berupa penyakit. Dalam tradisi spiritual Jawa, ketika seorang anak sakit tanpa diketahui sebabnya. Atau ketika sakitnya tak kunjung membaik. Maka oleh sesepuh zaman dahulu, mereka melakukan upacara ruwatan yang bertujuan untuk menyingkirkan bala’ penyakit.

Tak jauh berbeda dengan ruwatan yang dilakukan pada tradisi spiritual zaman dulu, Ruwatan Bagas Atmareja juga bermanfaat menyingkirkan energi negatif yang sering menimbulkan bala’ penyakit. Perbedaannya, Ruwatan Bagas Atmareja telah diproses secara metafisik oleh Ki Sabrang Alam dengan riyadhoh khusus. Sehingga lebih berkhasiat serta tanpa pantangan apapun.

Begitu juga, ruwatan Bagas Atmareja merupakan ruwatan yang paling praktis yang bisa Anda lakukan. Tanpa perlu melakukan puasa, ritual, membaca mantra, apalagi mengadakan upacara selamatan yang akan menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Ki Sabrang Alam memahami betapa merepotkan proses ruwatan sengkala yang umum ada di masyarakat. Maka sebagai pakar spiritual, Ki Sabrang Alam mewujudkan sebuah solusi praktis untuk melakukan ruwatan. Bisa dilakukan secara jarak jauh. Tanpa perlu mengadakan upacara ritual atau pula menyiapkan sesaji. Sarana tersebut yaitu Garam Ruwatan Bagas Atmareja.

Energi Garam Ruwatan Bagas Atmareja menyapu semua bentuk energi negatif yang bersarang di dalam diri Anda. Kemudian membentuk perisai gaib. Perisai gaib inilah yang menjadi wasilah (perantara) bagi Anda agar selalu terlindungi dari berbagai macam penyakit. Baik penyakit fisik maupun penyakit psikis.

 

Apa Saja Manfaat Ruwatan Bagas Atmareja ?

Garam Ruwatan Bagas Atmareja berfungsi sebagai sarana spiritual yang akan membersihkan energi negatif (sengkala) yang sering menimbulkan bala’ berupa penyakit. Manfaat istimewa Garam Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan untuk Kesehatan) yaitu:

 

Bagaimana Cara Menggunakan Garam Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan untuk Kesehatan) ?

Cara menggunakan garam Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan untuk Kesehatan) sangat mudah dan tidak merepotkan. Ketika Anda memesan garam Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan untuk Kesehatan), Anda akan mendapatkan paket garam Ruwatan beserta pelengkapnya yaitu minyak khusus. Minyak ini berfungsi untuk memaksimalkan energi dari garam ruwatan sengkala. Selengkapnya mengenai tata cara penggunaan Garam Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan untuk Kesehatan), akan dijelaskan dalam panduan yang ditulis langsung oleh Ki Sabrang Alam.

 

Apakah Ada Pantangannya ?

Sama sekali tidak ada pantangannya. Energi yang ditransfer ke dalam garam ruwatan ini merupakan energi yang berasal dari riyadhoh dan olah batin yang dilakukan secara khusus oleh Ki Sabrang Alam. Bukan berasal dari makhluk halus, jin, atau semacamnya. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir akan adanya pantangan yang memberatkan diri Anda.

 

Berapa Mahar Garam Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan untuk Kesehatan) ?

Mahar Garam Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan untuk Kesehatan) yaitu Rp. 875.000,- Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim (GRATIS BIAYA KIRIM) ke seluruh Indonesia menggunakan jasa POS Kilat Khusus. Bila Anda ingin dikirimkan menggunakan jasa JNE atau TIKI, Anda cukup menambahkan biaya Rp. 30.000,- (untuk pengiriman di dalam Pulau Jawa) atau Rp. 50.000,- (pengiriman ke luar Pulau Jawa). Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri yaitu Rp. 250.000,- menggunakan jasa EMS International.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Garam Ruwatan Bagas Atmareja (Ruwatan untuk Kesehatan) ?

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala ada dua cara. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Perumahan Kapling Pengkol, Kelurahan Pengkol, Kec. Jepara, Kota Jepara, Prov. Jawa Tengah. Kedua, Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomer 081226888103/085799777903. Bisa juga melalui email metafisika103@gmail.com.

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata