Ruwatan Karir dan Pekerjaan
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan)

garam ruwatan karir dan pekerjaan

Karir erat kaitannya dengan jabatan dan posisi seseorang dalam pekerjaannya. Pencapaian karir seseorang berbanding lurus dengan kesejahteraan yang didapatkannya. Maksudnya, semakin tinggi karir/jabatan seseorang. Maka semakin tinggi pula kesejahteraannya. Dengan karir yang baik atau jabatan yang tinggi, maka tinggi pula pendapatan yang didapatkannya.

Sudah tentu dengan pendapatan yang tinggi tersebut, seseorang bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Segala kebutuhannya terbeli dengan mudah. Kehidupan menjadi lebih nyaman tanpa merasa khawatir akan kekurangan. Tentu saja siapapun yang karirnya baik, fasilitas yang didapatkannya lebih mewah. Dibanding orang yang karirnya tetap, tidak mengalami perkembangan.

Bukan suatu yang aneh bila persaingan mendapatkan posisi dan karir yang baik begitu ketat. Sebab karir yang tinggi, maka tinggi pula gajinya. Begitu pula sebaliknya karir yang rendah, maka rendah pula gaji yang diperoleh. Di lain sisi, tidak sedikit pula orang yang mengabdi dengan setia, tapi karirnya justru tidak pernah berkembang dengan baik. Ada pula yang baru sebentar mengabdi tapi selalu mendapatkan keberuntungan. Karirnya melesat, dengan mudah mendapatkan jabatan yang tinggi. Padahal secara kemampuan biasa saja.

Profesi apapun yang sekarang Anda tekuni. Tentu Anda menginginkan masa depan yang baik. Kehidupan yang mapan. Kebutuhan hidup selalu tercukupi. Serta jauh dari kekurangan. Kalau demikian, sampai berapa lama lagi Anda akan bertahan pada karir Anda yang sekarang? Bisa dipastikan Anda menginginkan perubahan karir agar menjadi lebih baik lagi.

Satu hal yang selama ini perlu Anda pahami, bahwa keberuntungan dan kesialan juga menentukan karir Anda sekarang. Tambahan lagi, bahwa Anda tidak perlu menunggu beruntung untuk meraih karir yang ideal. Sebab keberuntungan pun bisa Anda ciptakan sendiri. Caranya? Bisa bermacam-macam. Di antaranya dengan melakukan upaya spiritual melalui Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan). Bermanfaat menyingkirkan berbagai macam sengkala (kesialan) yang menghambat Anda mendapatkan karir yang Anda idamkan.

 

Apa Saja Manfaat Ruwatan Dharma Wijaya ?

Ruwatan Darma Wijaya berfungsi sebagai sarana spiritual yang akan membersihkan energi negatif (sengkala) dalam diri Anda. Terutama energi negatif yang sering menyebabkan Anda sulit mengembangkan karir. Serta terhambat mendapatkan jabatan yang Anda inginkan. Manfaat istimewa Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan) yaitu:

 

Siapa Saja yang Cocok Menggunakan Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan) ?

Garam ruwatan sengkala karir merupakan sarana praktis, untuk menyingkirkan berbagai kesialan yang menghambat perkembangan karir Anda.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan) ?

Cara menggunakan Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan) sangat mudah dan tidak merepotkan. Ketika Anda memesan Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan), Anda akan mendapatkan paket Garam Ruwatan beserta pelengkapnya yaitu minyak khusus. Minyak ini berfungsi untuk memaksimalkan energi dari garam ruwatan sengkala. Selengkapnya mengenai tata cara penggunaan Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan), akan dijelaskan dalam panduan yang ditulis langsung oleh Ki Sabrang Alam.

 

Apakah Ada Pantangannya ?

Sama sekali tidak ada pantangannya. Energi yang ditransfer ke dalam garam ruwatan ini merupakan energi yang berasal dari riyadhoh dan olah batin yang dilakukan secara khusus oleh Ki Sabrang Alam. Bukan berasal dari makhluk halus, jin, atau semacamnya. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir akan adanya pantangan yang memberatkan diri Anda.

 

Berapa Mahar Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan) ?

Mahar Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan) yaitu Rp. 875.000,- Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim (GRATIS BIAYA KIRIM) ke seluruh Indonesia menggunakan jasa POS Kilat Khusus. Bila Anda ingin dikirimkan menggunakan jasa JNE atau TIKI, Anda cukup menambahkan biaya Rp. 30.000,- (untuk pengiriman di dalam Pulau Jawa) atau Rp. 50.000,- (pengiriman ke luar Pulau Jawa). Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri yaitu Rp. 250.000,- menggunakan jasa EMS Internetional.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Ruwatan Darma Wijaya (Ruwatan Karir dan Jabatan) ?

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala ada dua cara. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Perumahan Kapling Pengkol, Kelurahan Pengkol, Kec. Jepara, Kota Jepara, Prov. Jawa Tengah. Kedua, Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomer 081226888103/085799777903. Bisa juga melalui email metafisika103@gmail.com.

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata