Ruwatan Jodoh dan Asmara
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Ruwatan Asmara Asih ( Ruwatan Jodoh dan Asmara )

ruwatan jodoh dan asmara

Masalah cinta merupakan salah satu masalah paling klasik yang dihadapi manusia. Juga paling sering membuat seseorang merasa terpuruk hidupnya. Terutama ketika sering mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan. Kesialan dalam urusan asmara bisa menimpa siapapun. Tidak peduli kaya, pintar, tampan/cantik orang tersebut.

Ada orang yang kaya, tampan, memiliki jabatan dan kedudukan yang tinggi. Sayangnya selalu sial dalam membina hubungan asmara. Setiap kali berkeinginan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan selalu saja gagal. Ada pula yang memiliki wajah biasa-biasa saja. Bahkan pula bukan dari kalangan orang kaya. Tapi kenyataannya, ia selalu dikelilingi wanita yang cantik dan selalu setia mendampinginya.

Kesialan dalam hal jodoh dan asmara, ada berbagai faktor penyebabnya. Ada penyebab yang bersifat lahir, seperti penampilan dan sikap. Ada pula faktor yang bersifat batin. Faktor yang bersifat batin ini biasa ditimbulkan oleh energi negatif yang menutupi pancaran aura positif seseorang. Sehingga memicu seseorang sulit mendapatkan kecocokan dalam hal jodoh dan asmara. Untuk mengurai masalah tersebut, maka diperlukan pula solusi yang bersifat spiritual/batin. Yaitu melalui sarana Garam Ruwatan Asmara Asih.

Garam Ruwatan Asmara Asih berasal dari hasil olah ritual dan tirakat Ki Sabrang Alam. Berfungsi meluluhkan energi negatif yang membuat Anda sering gagal mendapatkan cinta seseorang. Ketika energi negatif telah luluh dari diri Anda. Maka Anda lebih mudah mendapatkan jodoh yang sesuai, sebagaimana yang Anda harapkan. Memancarkan pesona dan inner beauty secara alami dalam diri Anda.

 

Apa Saja Manfaat Ruwatan Asmara Asih (Jodoh dan  Asmara) ?

Garam Ruwatan Asmara Asih berfungsi sebagai sarana spiritual yang akan membersihkan energi negatif (sengkala) di dalam diri Anda. Terutama energi negatif yang sering mengalami kegagalan dalam membina hubungan cinta. Manfaat istimewa Garam Ruwatan Asmara Asih yaitu:

 

Bagaimana Cara Menggunakan Garam Ruwatan Asmara Asih (Jodoh dan Asmara) ?

Cara menggunakan garam Ruwatan Asmara Asih sangat mudah dan tidak merepotkan. Ketika Anda memesan garam Ruwatan Asmara Asih, Anda akan mendapatkan paket garam Ruwatan beserta pelengkapnya yaitu minyak khusus. Minyak ini berfungsi untuk memaksimalkan energi dari garam ruwatan sengkala. Selengkapnya mengenai tata cara penggunaan Garam Ruwatan Asmara Asih, akan dijelaskan dalam panduan yang ditulis langsung oleh Ki Sabrang Alam.

 

Apakah Ada Pantangannya ?

Sama sekali tidak ada pantangannya. Energi yang ditransfer ke dalam garam ruwatan ini merupakan energi yang berasal dari riyadhoh dan olah batin yang dilakukan secara khusus oleh Ki Sabrang Alam. Bukan berasal dari makhluk halus, jin, atau semacamnya. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir akan adanya pantangan yang memberatkan diri Anda.

 

Berapa Mahar Garam Ruwatan Asmara Asih ?

Mahar Garam Ruwatan Asmara Asihyaitu Rp. 875.000,- Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim (GRATIS BIAYA KIRIM) ke seluruh Indonesia menggunakan jasa POS Kilat Khusus. Bila Anda ingin dikirimkan menggunakan jasa JNE atau TIKI, Anda cukup menambahkan biaya Rp. 30.000,- (untuk pengiriman di dalam Pulau Jawa) atau Rp. 50.000,- (pengiriman ke luar Pulau Jawa). Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri yaitu Rp. 250.000,- menggunakan jasa EMS Internetional.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Garam Ruwatan Asmara Asih ?

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala ada dua cara. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Perumahan Kapling Pengkol, Kelurahan Pengkol, Kec. Jepara, Kota Jepara, Prov. Jawa Tengah. Kedua, Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomer 081226888103/085799777903. Bisa juga melalui email metafisika103@gmail.com.

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata