Ruwatan Bisnis dan Usaha
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Ruwatan WesyaBrana ( Ruwatan Bisnis dan Usaha )

ruwatan bisnis dan usaha

Siapapun yang memutuskan menekuni bidang usaha atau bisnis, pasti pernah mengalami pasang surut. Bahkan orang yang paling sukses sekalipun, pasti pernah terpuruk dalam kegagalan. Kendati begitu, Anda tidak perlu terlalu khawatir ketika Anda mengalami kegagalan dalam berbisnis. Akan tetapi, satu hal yang perlu Anda waspadai yaitu ketika kesialan datang secara beruntun dan bertubi-tubi. Jangan sampai kesialan-kesialan tersebut menghalangi jalan rezeki yang hendak Anda raih.

Rezeki memang sudah ditetapkan Tuhan sebelum manusia terlahir ke dunia. Bahkan jauh sebelum manusia berada di rahim ibunya. Kendati begitu, rezeki tidak datang dengan sendirinya tanpa dibarengi dengan ikhtiar. Berita baiknya, Tuhan memberi kebebasan bagi manusia untuk berikhtiar. Baik ikhtiar secara lahir (jasmaniah), maupun ikhtiar yang bersifat spiritual (batiniah).

Jika Selama ini dalam berbisnis Anda sudah melakukan ikhtiar lahir secara maksimal, bahkan mati-matian dalam bekerja. Tapi hasilnya kurang maksimal, dan justru sering tertimpa kesialan. Maka hal yang perlu menjadi fokus Anda sekarang yaitu sudah sejauh mana Anda sudah melakukan ikhtiar batin. Salah satu kemungkinan kesialan yang terjadi pada bisnis/usaha Anda yaitu adanya energi negatif yang menjadi penghambat.

Energi negatif yang menumpuk di tempat usaha akan membuat orang yang bekerja di dalamnya cenderung bermalas-malasan. Bila diperhatikan secara seksama, tempat usaha yang dilingkupi energi negatif semangat kerjanya kurang maksimal. Ketika ada sedikit perdebatan akan menjadi perselisihan yang panjang. Karyawan kurang menghargai atasan.

Setiap orang yang berada di dalamnya pembawaannya negatif, merasa ingin marah dan muncul emosi yang tidak jelas sebabnya. Sering tertimpa kesialan, baik berupa kecelakaan kecil maupun kejadian buruk yang lebih besar. Bahkan usaha yang semula laris pun tiba-tiba menjadi sepi pembeli. Pelanggan kabur ke tempat pesaing.

Jika demikian, upaya spiritual yang paling praktis, yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan sarana garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha). Energi mistik yang ada pada garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha) secara aktif membersihkan energi negatif di tempat usaha Anda. Menjadikan siapapun yang berada di tempat tersebut memiliki semangat kerja yang tinggi. Kinerja semakin meningkat. Bahkan pendapatan pun semakin meningkat pesat.

 

Apa Saja Manfaat Ruwatan WesyaBrana (Bisnis dan Usaha) ?

Garam Ruwatan WesyaBrana (Bisnis dan Usaha) berfungsi sebagai sarana spiritual yang akan membersihkan energi negatif (sengkala) di tempat usaha Anda. Terutama energi negatif yang sering menyebabkan kerugian dan keuntungan yang menurun. Manfaat istimewa Garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha) yaitu:

 

Bagaimana Cara Menggunakan Garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha) ?

Cara menggunakan garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha) sangat mudah dan tidak merepotkan. Ketika Anda memesan garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha), Anda akan mendapatkan paket garam Ruwatan beserta pelengkapnya yaitu minyak khusus. Minyak ini berfungsi untuk memaksimalkan energi dari garam ruwatan sengkala. Selengkapnya mengenai tata cara penggunaan Garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha), akan dijelaskan dalam panduan yang ditulis langsung oleh Ki Sabrang Alam.

 

Apakah Ada Pantangannya ?

Sama sekali tidak ada pantangannya. Energi yang ditransfer ke dalam garam ruwatan ini merupakan energi yang berasal dari riyadhoh dan olah batin yang dilakukan secara khusus oleh Ki Sabrang Alam. Bukan berasal dari makhluk halus, jin, atau semacamnya. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir akan adanya pantangan yang memberatkan diri Anda.

 

Berapa Mahar Garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha) ?

Mahar Garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha) yaitu Rp. 875.000,- Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim (GRATIS BIAYA KIRIM) ke seluruh Indonesia menggunakan jasa POS Kilat Khusus. Bila Anda ingin dikirimkan menggunakan jasa JNE atau TIKI, Anda cukup menambahkan biaya Rp. 30.000,- (untuk pengiriman di dalam Pulau Jawa) atau Rp. 50.000,- (pengiriman ke luar Pulau Jawa). Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri yaitu Rp. 250.000,- menggunakan jasa EMS Internetional.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Garam Ruwatan WesyaBrana (Ruwatan Bisnis dan Usaha) ?

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala ada dua cara. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Perumahan Kapling Pengkol, Kelurahan Pengkol, Kec. Jepara, Kota Jepara, Prov. Jawa Tengah. Kedua, Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomer 081226888103/085799777903. Bisa juga melalui email metafisika103@gmail.com.

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata