Mengapa Menggunakan “Garam” Sebagai Media Ruwatan Sengkala ?
ruwatan, ruwatan sengkolo, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwatan

Mengapa Menggunakan “Garam” Sebagai Media Ruwatan Sengkala ?

Dalam melakukan ritual ruwatan, setiap daerah memiliki ritual ruwatan yang berbeda-beda. Namun, proses ruwatan tersebut hanya bisa di lakukan oleh orang-orang yang memiliki kewaskitaan tingkat tinggi. Orang yang dimaksudkan yakni orang yang memiliki pengetahuan serta kemampuan yang mumpuni tentang ruwatan.

Umumnya, tata cara penyelenggaraan ruwatan di lakukan dengan menyediakan berbagai syarat dan aturan yang harus di penuhi. Seperti menyelenggarakan pertujukan wayang semalam suntuk, ubo rampe (sesajen), menyediakan bunga setaman, air dari 7 sumber mata air, melakukan ritual puasa, menyediakan minyak atau wewangian (dupa).

 

Lalu, mengapa Ki Sabrang Alam memilih media garam untuk melakukan ruwatan sengkala ?

Menurut Ki Sabrang Alam, inti dari ruwatan sengkala tidak berada pada upacara, sesajen, tirakat puasa, maupun menyelenggarakan wayang dan lain sebagainya. Namun, inti utama di lakukannya ruwatan sengkala yaitu dampak positif yang bisa dirasakan setelah di lakukannya ruwatan.

Menurut Ki Sabrang Alam, sarana yang digunakan untuk ritual ruwatan bisa di sederhanakan menjadi lebih mudah, murah dan tidak ribet. Dengan mengganti sarana yang biasa di gunakan untuk ruwatan dengan garam. Meski di ganti dengan “garam”, namun sarana ini tidak mempengaruhi dampak positif yang di rasakan.

Dalam melakukan ruwatan sengkala, Ki Sabrang Alam menggunakan garam sebagai sarana ruwatan. Namun, garam yang di gunakan bukanlah garam biasa, melainkan garam yang telah di proses secara metafisika oleh KiSabrang Alam. Memang, garam merupakan salah satu elemen yang telah di gunakan sebagai sarana ritual oleh orang-orang sejak jaman dahulu. Selain di gunakan untuk sarana ruwatan sengkala, garam juga di kenal mampu melebur energi negatif menjadi energi positif. Mengubah kesialan menjadi sebuah keberuntungan.

Selain air mineral dan kristal, garam merupakan salah satu media terbaik untuk mendeteksi energi dalam diri Anda maupun lingkung sekitar Anda. Selain itu, garam juga bisa membentuk sebagai pembatas atau pelindung dari serangan energi negatif. Cara yang umumnya di lakukan yaitu dengan menaburkan garam di sekeliling ruangan, tempat usaha maupun di sekeliling rumah Anda. Terbukti, energi negatif tidak mampu melewati “pagar” dari taburan garam yang sudah di sebar sebelumnya. Untuk Mendapatkan Garam Ruwatan Sengkala Dari Ki Sabrang Alam, Silahkan Kontak Kami Dengan Klik di Sini.

Produk Ruwatan

Hubungi Kami

ruwatan, ruwatan sengkala, cara buang sial dengan ruwata